Tafsir Cinta


Sulit aku mendefinisikan kata ini atau memang ia tak membutuhkan definisi, biarkanlah seperti itu adanya. Aku mengenalmu dari sang malaikat cinta, ibuku. Ia memberikan segala kasih sayangnya dan menpertaruhkan nyawanya untuk sebuah kata "cinta" pada sang buah hati. Cinta, engkau laksana sebuah gelombang yg sanggup menghempaskan karang,
membakar dengan panas dari sebuah bara api, menggoncang bumi bahkan meluluhlantakkanya.
Dari cinta juga Allah telah menciptakan langit dan bumi beserta isinya. Cinta jualah yang membuat setiap nyawa mahluk mendapatkan rizkinya. Cinta juga yang mengakat hamba pilihan Allah masuk ke Jannah-Nya.

Cinta telah mengalirkan kemuliaan pada seorang pemimpin negara. Legenda keadilan Umar bin khatab adalah keajaiban. Tafsirnya adalah cintanya pada Allah SWT dan rakyat adalah roh kepemimpinanya. Khalid bin Walid juga demikian, karena ia lebih mencintai jihad ketimbang tidur dengan gadis cantik di malam pengantin. Hasan Al Banna pun lebih mencintai da'wah diatas segala-galanya.

Aku yakin nasihat adalah cinta, musibah adalah cinta , fitnah adalah anugerah cinta dari Allah. Cinta jua buat kita bisa selamanya bersama dalam Jannah-Nya. Apapun "ibadah" kita, hanya dengan cinta, cinta pada Allah kau kan dapat makna sebenarnya.

Hanya satu kata cinta yang kan membuat kau sengsara selamanya, CINTA DUNIA ( Wahn ).a compass was there to get you thinking


Related Posts



 
Copyright © Embun Inspirasi | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog